Selasa, 28 Agustus 2012

TUMBLR


Sebelum memutuskan membuat blog , aku terlebih dahulu 'bermain' Tumblr. Yaah seperti yang kita tau Tumblr adalah site semacam blogger dimana kita bisa memposting quote, photo , video, gif , audio dan lainya. Kalo malas posting kita juga bisa langsung re-blog hal yang kita suka. Pengguna Tumblr paling banyak me-reblog photo , jadi gak heran kalo di Tumblr banyak gambar inspiratif. Aku sendiri mulai membuat Tumblr pada tahun 2009, waktu itu Tumblr belum ngetrend seperti sekarang. Sampai sekarang Tumblr masih menjadi salah satu site favorite ku , karena banyak inspirasi yang aku dapat dan sangat menghibur. 


 Aku sendiri punya 2 Tumblr. My first tumblr berisi gambar favoriteku mulai dari fashion, quotes,movie,artis idola dll. Sedangkan My second Tumblr khusus berisi gambar scetch art. Biasa aku  mem-posing gambar-gambar dari http://weheartit.com/.

Oh iya main Tumblr itu ada 'rule' nya loo.. Buat Tumblrer sejati setidaknya harus tau dong..


Mau ikutin atau tidak sih terserah kalian, yang jelas Tumblr itu bukan Twitter yang minta follow back ,hhe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar