Kamis, 11 Juli 2013

SALE Classical Friendship Bracelets !!!

Ohayy.. ^__^
kakak-kakak adek-adek... numpang mau promosi yaa... Saya lagi jualan aksesoris unique , lucu , colorfull dan dijamin gak pasaran. Hmm.. saya menamai produk saya ini "Classical Friendship Bracelets". Gak asing dong dengan gelang persahabatan ? eitz.. tunggu dulu gelang yang 100% handmade buatan tangan saya ini dijamin beda dari yang lain! Gelang persahabatan ini terkesan glamours karena berbalut manik-manik emas dan rantai emas , serta ada variant studded buat kamu yang pengen tampil beda :) . Gelang persahabatan ini dijamin bikin gaya kamu makin OK , daan saya buat satu model hanya satu saja! Jadi ga bakal ada ngembarin dan sangat eksklusif :)

  Hmm..gimana?


 
 Studded Friendship bracelets 1
IDR : 45k

Spike Friendship bracelet 1
IDR :  Rp 45k

 Candy Friendship bracelets blue & pink
IDR : Rp 40k

Full Chain Friendship bracelets
IDR : Rp 45k


Mau?? 
Kalo berminat bisa langsung hubungin saya ya :)

wassap :083838875759
wechat ID : diaryarina
twitter : @diaryarina
email : diary_arina@yahoo.co.id

Thankyou semua nya :)

2 komentar: