Jumat, 09 November 2012

Sorry for long time


Assalamualaikum :)
Tampak nya lama sekali blog ini tidak diperbaharui, hhe. Aktifitas saya setelah menjadi mahasiswa FK mulai padat , jadi jarang ada waktu luang untuk membuat gelang kalung , dll . Saya juga sebenarnya ingin sekali mewujudkan ide ide di otak saya yang menumpuk ( dan akhirnya hanyalah sebuah ide ) apa daya keadaan sudah berubah banyak. Dikota ini saya belum menemukan Craft Supplier, maklum saya orang baru disini. Berbeda dengan kota asal saya, Semarang, dimana saya bisa mendapatkan bahan craft dengan mudah.
Tapi beberapa waktu yang lalu saya mengunjungi salah satu mall paling dekat dari kos saya dan menemukan toko benang. Saya masuk dan memilih beberapa gulung benang warna warni. Rasanya senang sekali melihat benang warna warni di hadapan saya :D

Nah langsung saja saya me-realisasi-kan ide ide yang sudah berkarat di otak. Kebetulan saya baru selesai UTS. Itung-itung refreshing :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar