Senin, 16 Juli 2012

DIY Phone Ornament



Hai friends ...Ceritanya aku punya HP kesayangan yang udah nemeni aku semenjak SMP , Nokia tipe 7390 Pink. HP jadul ini unik banget , warna nya pink soft , bentuknya flip dan dibalur dengan ukiran dan kulit di chassing luar nya serta punya 2 layar yg fungsional banget..

Karena emang udah uzur , sekarang HP ku ini keadaan nya memprihatinkan banget dehh.. Chassing nya lecet sana sini , LCD kemasukan air , warnanya juga udah pudar. Tapi aku janji , HP ini kan teman seperjuanganku dari dulu , jadi sebisa mungkin aku masih pake kok :)


Uniq banget kaan HP Ku

Sooo, untuk mempercantik si Pink ini , aku mau bikin gantungan HP . Simple aja siih , dan cara bikin nya juga mudah dan cepet.

Bahan :
1. Bulu ayam warna hitam
2. Bulu ayam bintik-bintik
3. Rantai kecil
4.Manik kayu 
5.Pengait gantungan Hp
6.Lingkaran besi kecil
7. Penjepit

Alat: Gunting & Tang


Langkah-langkah :

1. Masukan manik manik ke lingkran , dan hubungkan dengan rantai
2. Bulu berwarna hitam dan bintik-bintik di jepit dengan bantuan tang. Lalu sambungan ke ujung rantai yang lainya.
3. Satu kesatuan tadi dihubungkan dengan lingkaran besi dan kaitkan ke gantungan HP.

Dan jadilah gantungan bulu nan cantik ini. Simple banget kan :) 

Lets Try It :)

∞Ariena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar